08.00-21.00 WIB
0818.799.543
0818.799.543
0818 799 543
5D55D16A
sansekerta88@gmail.com
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Ada 7 Tipe Lemari yang sayang kalau dilewatkan

Thursday, November 16th 2017.

Kamu merasa pembagian lemarimu nggak adil? Atau pernah ribut sama teman dan saudara karena masalah pembagian lemari? Mungkin kamu perlu memperhatikan cara membagi pembagian lemarimu dengan sang partner atau bahkan mengganti model lemari itu sendiri.

Nah, supaya kamu lebih nyaman berbagi lemari bersama dengan partner kamu, yuk lihat model-model lemari yang bisa dipakai bersama berikut ini!

1. Lemari arsip

Jika kamu sudah berumah tangga, cukup lumrah bila kamu membutuhkan lemari arsip. Lemari arsip yang kokoh dan kuat biasanya diproduksi dalam ukuran yang cukup besar.

Dengan ukuran yang sangat besar, nggak mungkin, kan kamu menggunakan lemari tersebut sendiri? Akan lebih efisien jika penggunaannya dibagi-bagi dengan anggota keluarga. Cobalah untuk mendiskusikan kebutuhan penyimpanan arsip masing-masing anggota keluarga atau teman terlebih dahulu.

Dengan mengetahui kebutuhan masing-masing, pembagian akan menjadi lebih mudah. Misalnya, karena arsip milik orang tua biasanya lebih banyak, berilah bagian lemari yang lebih luas. Sementara untuk anak-anak, bisa menggunakan bagian lemari yang lebih kecil.

2. Sliding wardrobe

Via – Beds Direct UK

Kamu tinggal di kamar kos bareng temen kamu? Lemari pintu geser bisa menjadi pilihan biar nggak makan tempat, nih! Apalagi kalau kamar kos kamu sudah cukup penuh dengan barang-barang lain.

Sebagai anak kosan, persediaan baju kamu nggak sebanyak di rumah. Sehingga kamu bisa sharing lemari bersama teman sekamarmu. Untuk itu, lemari yang cocok kamu gunakan adalah lemari sliding ukuran standar dengan 2 bagian utama, yaitu bagian rak dan bagian lemari gantung.

Agar pembagiannya adil, kamu bisa membagi dua jumlah rak yang ada untuk dipakai masing-masing. Sedangkan untuk lemari gantung, kalian bisa memanfaatkannya bersama-sama.

3. Lemari drawer

lemari bersama
Via – Wayfair

Kamu memiliki anggota keluarga kakak-beradik yang masih kecil di rumah? Jika ya, lemari jenis drawer merupakan pilihan yang pas buat mereka! Lemari jenis ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, seperti tempat penyimpanan mainan, kelengkapan sekolah, ataupun pakaian mereka.

Untuk pembagian yang proporsional, biarkan sang kakak mendapatkan bagian laci-laci atas karena ia lebih tinggi. Dengan demikian, si adik bisa memanfaatkan lagi-laci di bawah yang lebih mudah ia gapai dengan ukuran tubuhnya yang lebih mungil.

4. Lemari tiga pintu

lemari bersama
Via – Sconto

Dirancang dengan daya tampung yang cukup luas, dilengkapi cermin, dan ruang untuk pakaian gantung, lemari tiga pintu ini bisa jadi pilihan yang cocok bagi pasangan tunangan yang tinggal bersama.

Selain menyimpan pakaian, lemari ini juga memungkinkan kalian untuk menyimpan tas, bed cover, dan barang-barang lainnya sehingga terlihat lebih rapi. Cocok untuk kalian yang sudah mulai tinggal bersama dan menyimpan banyak barang. Soal pembagian ruang, sebaiknya diskusikan terlebih dahulu. Toh, lemarinya cukup luas, pasti muat untuk menyimpan pakaian kalian!

5. Lemari besar dilengkapi dengan cermin

lemari bersama
Via – Sliding Door Factory

Bagi pasangan suami istri akan lebih cocok untuk menggunakan lemari besar yang dilengkapi dengan cermin. Dengan menggunakan lemari model ini, kalian bisa menyimpan banyak pakaian, bed cover, tas, sekaligus memanfaatkan cerminnya untuk merias diri!

Untuk pembagiannya, bisa mulai dengan memisahkan bagian kiri untuk suami, dan bagian kanan untuk istri. Sementara bagian tengah bisa untuk dipakai bersama.

6. Lemari Kombinasi

lemari bersama
Via – Troofie

Kamu punya kakak-beradik perempuan yang menginjak usia remaja di rumah? Atau mungkin kamu sendiri merupakan salah satu dari kakak-beradik perempuan? Kalau begitu, lemari kombinasi bisa menjadi pilihan yang tepat!

Desainnya yang trendi dan minimalis, serta kombinasi lemari, laci, dan cermin menjadikannya cocok untuk gadis belia yang memiliki banyak aksesoris dan sudah mulai belajar merias diri.

7. Lemari standar

lemari bersama standar minimalis
Via – Bufet Minimalis

Desain lemari standar yang kokoh namun tetap minimalis dapat menjadi pilihan bagi pasangan usia lanjut yang koleksi pakaiannya sudah nggak terlalu bervariasi. Kompartemen yang cukup luas bisa menampung pakaian kakek dan nenek tercinta agar tetap tertata rapi.

Kamu bisa membantu membagi ruang pakaian kakek dan nenekmu sesuai dengan kebutuhan mereka. Karena ruang gerak mereka sudah terbatas, sebaiknya barang-barang yang sudah jarang dipakai diletakan di posisi paling atas dan paling bawah, sehingga mereka dapat dengan mudah mengambil barang-barang tersebut dalam posisi yang mudah dijangkau.

Itu dia beberapa contoh model lemari dan cara membaginya agar lemari bersama lebih nyaman digunakan. Kalau kamu mau mencari model lain, Blibli masih punya segudang koleksi lemari yang kamu butuhkan, kok! So, tunggu apa lagi? Segera pilih lemari bersama yang sesuai dengan kebutuhan kamu sekarang juga biar nggak ribut-ribut lagi soal pembagian lemari!

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)

Cari Produk

Temukan Kami di

Pengiriman

Cek resi

Produk Sale