08.00-21.00 WIB
0818.799.543
0818.799.543
0818 799 543
5D55D16A
sansekerta88@gmail.com
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Tips Agar Ruang Kerja di Rumah Jadi Lebih Nyaman dan Istimewa

Thursday, November 9th 2017.

Bekerja dari rumah memangbukanlah hal yang asing saat ini. Karena banyak pekerjaan yang bisa diselesaikan secara remote tanpa harus datang ke tempat kerja. Kemudahan ini membuat Anda lebih fleksibel mengatur waktu sesuai kemampuan Anda.

Agar Anda tetap bekerja secara produktif ketika berada di rumah, tentu Anda harus memiliki ruang kerja yang nyaman. Ikuti tips-tips ini supaya Anda bisa mewujudkan ruang kerja nyaman dan istimewa di rumah:

Memilih Pojok Khusus di Rumah

Walaupun Anda bekerja dari rumah, bukan berarti Anda bebas menentukan tempat bekerja Anda. Sebaiknya Anda menentukan satu pojok khusus yang siap direnovasi menjadi tempat kerja. Anda patut membuat sekat untuk memisahkan ruang kerja dengan ruangan lainnya di rumah. Hindari bekerja di kamar tidur karena kebiasaan ini bisa menurunkan produktivitas Anda.

Menyiapkan Furniture Sesuai Kebutuhan

Memilih furniture modernuntuk ruang kerja di rumah bukan asal bagus dan keren saja. Anda juga wajib memperhatikan desain dan sisi ergonomisnya. Karena furniture berkualitas didesain sesuai bentuk tubuh demi kenyamanan para penggunanya. Jika Anda memilih furniture modern yang nyaman, produktivitas dan semangat kerja di rumah pun senantiasa prima. Belilah furniture modern di tempat terpercaya yang khusus menyiapkan berbagai kebutuhan kerja.

Ruang Kerja Butuh Pencahayaan yang Cukup

Pencahayaan untuk ruang kerja di rumah bisa diperoleh dari sumber alami maupun sumber buatan (lampu). Pilihlah bagian rumah yang mendapat pencahayaan alami secara memadai. Sehingga Anda juga bisa menghemat penggunaan listrik. Jangan lupa menempatkan lampu pada titik yang tepat. Supaya aktivitas kerja Anda tidak terganggu ketika cuaca mendung atau menjelang malam hari.

Jangan Menyimpan Banyak Barang di Ruang Kerja

Anda mesti menjaga kenyamanan ruang kerja di rumah dengan cara meminimalkan penyimpanan barang di dalamnya. Tumpukan barang di ruang kerja hanya akan membuat suasana terasa tak nyaman. Bahkan Anda pun akan kesulitan mencari barang yang sedang Anda butuhkan. Pilihlah nuansa minimalis yang minim barang dan membuat Anda leluasa bergerak sewaktu bekerja.

Sekarang, mari siapkan budget untuk menata ulang ruang kerja Anda di rumah. Kenyamanan kerja akan membuat Anda senantiasa bersemangat dan produktif. Pekerjaan Anda pun akan selesai tepat waktu sesuai target. Toko.Benyut.com

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)

Cari Produk

Temukan Kami di

Pengiriman

Cek resi

Produk Sale